Iklan

Iklan

Rutin Setiap Malam Minggu KRYD Dilakukan Polsek Kundur Polres Karimun

24JAMNews
25 Juli 2022, 20:57 WIB Last Updated 2022-07-25T13:57:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Karimun Kepri, 24jamtop.com -- Untuk menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif serta memberantas premanisme, kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat juga mencegah penularan serta memutuskan mata rantai covid 19, Polsek Kundur lakukan Patroli KRYD dan himbauan PROKES secara rutin setiap malam Minggu dibeberapa tempat.


Kompol Muhammad Komarudin, mengatakan Razia ini rutin dilakukan setiap malam Minggu, sebelum Razia, dilaksanakan apel terlebih dahulu serta memberikan arahan kepada Petugas yang melakukan patroli Apabila ditemukan adanya pelanggaran silahkan didata dan diamankan dan dibawa ke Polsek Kundur.

 

"Petugas diberi arahan jangan lakukan tindakan Kepolisian yang Kontra Produktif sehingga dapat mencemarkan nama baik Kepolisian dan Memberi himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Prokes." Ucap Kapolsek Kundur kepada awak media ini, Senin (25/7/2022) sore.


Masih kata Kapolsek, Adapun sasaran razia rutenya yaitu di Cafe moza Desa sei.Sebesi, SMA N 3 Desa Sei.Ungar, Cafe Yola Kelurahan Tanjung Batu Barat dan K.BOX  Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.


"Petugas Menyambangi cafe moza Desa sei.Sebesi, Sma 3 sei.Ungar ,cafe yola batu 4 Tanjung Batu barat dan k box Tanjung Batu kota untuk melakukan himbauan tentang maraknya tindak kriminal dan Juga menghimbau agar tidak terjadi hal hal negatif, serta himbauan mentaati Prokes," kata Kapolsek.


Alhamdulillah, dalam pelaksanaan KRYD Masyarakat mentaati aturan Protokol Kesehatan selalu memakai masker, tidak berkerumun serta pembubaran dengan tertib untuk kembali ke rumah masing - masing, tutupnya. (Taufik)

Komentar

Tampilkan