Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Beri Penyuluhan Narkoba Terhadap Siswa Siswi SMAN 02 Belakang Padang

24JAMNews
13 Juli 2022, 13:24 WIB Last Updated 2022-07-13T06:24:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
BATAM, 24JAMTOP.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang lakukan penyuluhan terhadap ancaman bahayanya narkoba di SMAN 02, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam. Selasa 12/07/2022.




Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 02 Belakang Padang, guru pembimbing, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri serta siswa-siswi SMAN 02 Belakang Padang.

Selaku narasumber, Brigadir M.Zuhri memberikan materi tentang jenis jenis narkoba. Bahaya dan konsekuensi hukumnya, dalam penyalah gunaan narkoba.




Menurut Brigadir M. Zuhri, bahwa peningkatan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan generasi muda, saat ini sudah sangat mengkhawatirkan.

"Menyikapi tentang perihal bahaya narkoba, pencegahannya harus di lakukan sejak usia dini," Brigadir M. Zuhri menyampaikan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, dengan melalui jajarannya Kapolsek Belakang Padang AKP. Yerry Manulang mengatakan," dengan adanya penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba kepada siswa dan siswa ini.



"Supaya memahami makna bahayanya narkoba. Atau narkotika jenis lainnya. Dan kita berharap para pelajar tidak mencoba atau mengkonsumsi narkotika," ungkap Kapolsek AKP. Yerry Manulang.

Himbauan dan informasi yang disampaikan oleh petugas kepolisian kepada para pelajar, mahasiswa dan mahasiswi sangat positif. Agar dapat di sebar luaskan kepada masyarakat. Terutamanya pihak sekolah agar semuanya paham dan lebih waspada terhadap maraknya peredaran Narkoba. 

“kita melakukan himbauan seperti itu terhadap masyarakat dan sekolah, agar semua lapisan masyarakat paham dan tidak menjadi korban peredaran pasar gelap Narkoba," ungkap Kapolsek Belakang Padang Akp Yerry Manullang. 


(Ety/HPB)

Komentar

Tampilkan