Iklan

Iklan

Gelapkan Motor Tukang Jahit Sepatu, Warga Kabanjahe Tewas Ditikam

09 Mei 2022, 02:24 WIB Last Updated 2022-05-08T19:24:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

TANAH KARO | 24JAMTOP.COM


Rizal Rahman (32) warga Jalan Samura, Gang Bersama, Kecamatan Kabanjahe, meregang nyawa setelah ditikam BS (44) warga Jalan Wagimin, Gang Tambak, Kelurahan Padang Mas, Kabanjahe. 


Kepada polisi, BS yang berprofesi sebagai tukang jahit sepatu itu mengaku nekat menikam Rizal karena dendam sepeda motornya digelapkan. 


Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH didampingi Kasat Reskrim, AKP JM Napitupulu SH kepada wartawan menjelaskan, selain menangkap pelaku BS pada, Jumat (6/5) pagi di depan Panglong Raya, Jalan Bambu Runcing, Kabanjahe, pihaknya juga mengamankan satu pelaku lain yakni, CM (31) warga Gang Kesehatan, Kabanjahe.


"Peristiwa penikaman hingga menyebabkan korban meninggal dunia itu terjadi, Kamis (5/5) malam di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Padang Mas, Kabanjahe," ujar Kapolres Tanah Karo. 


Sementara menurut keterangan saksi, malam itu Rizal Rahman  datang ke Golden Billiyard dalam kondisi berlumuran darah dengan luka di bahu sebelah kanan. 


Oleh saksi dan pengunjung Golden Billyar, korban dilarikan ke RSU Kabanjahe. Tapi tak lama kemudian, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polres Karo. 


Polisi yang menerima laporan datang ke lokasi dan memeriksa  hasil CCTV di Panglong Raya dan berhasil mengetahui identitas kedua pelaku.


"Pelaku diciduk lebih kurang dari 8 jam setelah kejadian dan turut disita 1 unit sepeda motor honda Supra warna hitam tanpa nomor polisi dan sebilah pisau warna putih gagang besi yang  terdapat bercak darah," sambung Kapolres. 


Dari keterangan pelaku, bahwa dia dan korban memiliki permasalahan dan dendam dikarenakan sebelumnya korban pernah menggelapkan sepeda motor pelaku yang belum dikembalikan sampai saat ini sehingga terjadi pembunuhan. (ok)

Komentar

Tampilkan