Iklan

Iklan

Polsek Medan Baru Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun di SD IT- IQRA

03 Februari 2022, 01:25 WIB Last Updated 2022-02-02T18:25:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24JAMTOP.COM


Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SDS- IT IQRA Jalan Bilal Gg. Makmur Kelurahan Sari Rejo Kecamatan. Medan Polonia, Rabu (2.2/22) pagi tadi.


Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan penanggung jawab dari kegiatan vaksinasi itu dipimpin Waka Polsek Medan Baru AKP Gabriellah A. Gultom SIK MH bersama bersama Padal  Aiptu Eko Susilo, dengan personel Bhabinkamtibmas Aiptu Fajar Simangunsong, Aipda Wahyu Jaya, serta personel Intelkam Bripka Ronal Situmorang dan personel Humas Polwan Briptu Henny.


Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh vaksinator tenaga kesehatan (Nakes) dari RS. Royal Prima yang dipimpin dr. Raisa bersama 3 orang perawat,” kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.


Dari hasil pelaksanaan vaksinasi itu, Kapolsek Medan baru menyebutkan sebanyak 118 orang murid telah diberikan suntik vaksin jenis Sinovac.


Kita harapkan makin banyak siswa dan murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, karena kita ingin anak – anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,”harap Kapolsek yang mengakhiri. (Rait)

Komentar

Tampilkan