Iklan

Iklan

Dijalan Seroja Rumah Pedagang Minyak Eceran & Gas Ludes Terbakar

03 Februari 2022, 01:34 WIB Last Updated 2022-02-02T18:34:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MEDAN | 24JAMTOP.COM


kebakaran satu rumah dan Grosir Pemilik Rumah Tua Dolly Situmirang(52) pekerjanya Karyawan Kehutanan warga jalan Seroja no.19 Sunggal kecamatan Medan sunggal, Rabu (02/2/2022) jam 08.00 WIB .


Satu korban jiwa kebakaran seorang pelajar anak pemilik rumah atas nama Salfatenus Stefanus Situmorang (21) .


Kapolsek Sunggal  Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM kepada wartawan mengatakan kronologi kejadinya Pada hari Rabu tanggal 02 Feb 2022 sekira pukul 08.00 wib  di Jalan. Seroja no 19 Sunggal Medan Sunggal telah terjadi kebaran dan Terbakarnya Rumah milik Suisanny Silalahi dan Tua Dolly Situmorang dan para saksi melihat awal mula api terlihat dari bawah rumah (dapur) kemudian merambah ke benda benda yang berada di kedai tersebut yang menyediakan minyak pertalit dan gas LPG melihat api yang mulai membesar Korban Salfatenus Stefanus Situmorang naik keatas rumah sehingga korban terkunci diatas rumah tersebut.


Selanjutnya para tetangga membantu untuk memadamkan api dengan air, serta membantu Korban Salfatenus Stefatenus Situmorang untuk keluar dari rumah tersebut dikarenakan pintu bagian atas rumah terkunci para saksi dan tetangga tidak dapat masuk untuk menolong korban Salfatenus Stefanus Situmorang  yang terkunci diatas rumah.


Sekira pukul 08.45 WIB pemadam Kebakaran tiba di Lokasi untuk memadamkan api tersebut, pada saat memadamkan api di bagian atas rumah ditemukan Korban Salfatenus Stefanus Situmorang  sudah meninggal dunia akibat menghirup asap dari api kebakaran rumah tersebut, pukul 09.10 Wib api berhasil dipadamkan .


Dan selanjutnya Korban dibawa Ke rumah sakit. Bina Kasih untuk pemeriksaan Lanjut Tim inafis Polrestabes tiba dilokasi dan melakukan Olah TKP Kebakaran. Dan selanjutnya Korban dibawa Ke rumah sakit Bina Kasih untuk pemeriksaan Lanjut Kata Kapolsek Sunggal. (Rait)

Komentar

Tampilkan