Iklan

Iklan

Dengan Tekad Yang Bulat Muslim Susanto, Saya Maju Pilkades Tahun Depan!

14 November 2021, 00:55 WIB Last Updated 2021-11-13T17:55:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BATANG KUIS | 24JAMTOP.COM


Tegas di katakan Muslim Susanto, saya maju Pilkades tahun depan!. 

Kalimat inilah yang terlontar dari Muslim Susanto saat diundang dalam acara sarasehan kaum ibu ibu Desa, saat dirinya dipertanyakan keseriusan untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa Bakaran Batu yang akan direncanakan dihelat pada tahun 2022.


Kegiatan Sarasehan diadakan oleh kaum ibu ibu desa dikediaman salah satu warga Dusun 1 Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis, pada Sabtu (13/11/21). Dalam kegiatan tersebut juga terjadi dialog dan  interaksi tanya jawab seputar permasalah lingkungan sosial yang ada di Desa. 


Begitu kami mendengar pak Muslim akan maju Pilkades nanti, Kami sengaja mengundang pak Muslim untuk hadir diacara ini untuk memastikan kebenaran hal tersebut ? tanya Tari salah satu warga. 


 " Saya maju Pilkades tahun depan, itu benar, jawab Muslim tegas  yang diketaui juga tokoh masyarakat Desa Bakaran Batu saat itu. 


Dijelaskan oleh Muslim dirinya hadir dalam undangan seresehan ini adalah untuk mengetaui langsung keluhan yang ada dikalangan masyarakat. 



" Saya senang dapat mendengar langsung atas segala permasalahan yang terjadi pada ibu ibu sekalian, jadi kedepan kita akan data kondisi lingkungan dan keluarga, agar tidak terjadi lagi ketimpangan dan kesenjangan, keadilan adalah milik kita semua ibu-ibu , jadi besok kalau ibu ibu di perlakuan tidak adil, silahkan datangi kantor desa, mantap Muslim menyampaikan pesan dihadapan kaum ibu.


Sementara seusai acara, Tari salah satu warga mengatakan bahwa acara ini diadakan adalah murni gagasan bersama untuk secara langsung mengundang pak Muslim Susanto yang dikabarkan akan mencalonkan diri, katanya kepada awak media disela sela kegiatan.


Dikatakan lagi oleh Tari, Karena kita warga sudah mendapatkan kabar, kepastian perhelatan Pilkades akan dilaksanakan tahun depan, jadi pada waktu inilah kesempatan kita untuk mendengar langsung, apa respon dan sikap pak Muslim menyikapi keluhan kami sebagai warga, karena setau kami pak Muslim Susanto sudah banyak berbuat di Desa ini dan dia orangnya berjiwa sosial tinggi. Alhamdulillah tadi semua sudah jelas dan terang dipaparkan oleh pak Muslim, tutup Tari mengakhiri pembicaraan. (*/w²n)


Komentar

Tampilkan