Iklan

Iklan

3 Anak Didik Taekwondo FORMAPERA Mengikuti Kejuaraan Ketua DPD Partai Golkar Sumut

14 November 2021, 00:42 WIB Last Updated 2021-11-13T17:42:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN |  24JAMTOP.COM


Taekwondo Indonesia Formapera Binaan LSM Forum Masyarakat Pemantau Negara (FORMAPERA) mengirimkan anak binaan nya dalam ajang kejuaraan Taekwondo memperebutkan Piala Ketua DPD Partai Golkar H.Musa Rajeksah, S.Sos, M.Hum di Gedung Olah Raga Serba Guna Jl. William Iskandar, Pancing Kota Medan. Sabtu (13/11/21).


Dalam ajang kejuaraan yang diadakan selama dua hari terhitung tanggal 13-14 November 2021 diikuti 30 Dojang Taekwondo. Sementara Dojang Taekwondo Indonesia Formapera (TIF) mengirimkan 3 anak didiknya M.Angga P. Sitompul, Syafiq Affan dan Carrysa untuk bersaing dikelas Prakadet C dan Kadet D.


Nasrul Koto Sabeum (Pelatih) Taekwondo Indonesia Formapera, mengatakan anak anak didki TIF sudah siap mental dan fisik. Kita sebelumnya sudah lakukan sparing fathner untuk tahap uji coba dalam mengasa kemampuan anak anak didik, jelasnya



Dikatakan olehnya lagi, walau ini adalah ajang pertama, kita tidak membebani anak anak untuk dapat juara, namun berikan yang terbaik, maka tugas saya adalah menempah, memantapkan mental dan kepercayaan diri kepada anak anak, tutup Nasrul kepada korankita sesaat sebelum berangkat ke GOR.


Muslim Susanto selaku Pembina Taekwondo Indonesia Formapera mengungkapkan rasa syukur dan bangga nya atas partisipasi TIF dikejuaran Piala Ketua DPD Partai Golkar SUMUT.


” Bersyukur dan bangga itulah salah satu rasa dan kata yang dapat saya rasakan hari ini, kita mengirimkan 3 anak didik terbaik kita, ini adalah bukti bahwa kita serius dalam program pelatihan Taekwondo yang kita bentuk ini, mohon doa nya agar anak anak kita berhasil, ucap Muslim yang juga diketaui sebagai Ketua DPD FORMAPERA Deli Serdang. (Ms)

Komentar

Tampilkan