Iklan

Iklan

Sah!! Muslim Susanto Lantik DPK FORMAPERA PERCUT SEI TUAN

25 Oktober 2021, 01:21 WIB Last Updated 2021-10-24T18:21:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

TEMBUNG | 24JAMTOP.COM


Prosesi pelantikan DPK ( Dewan Pimpinan Kecamatan) FORMAPERA ( Forum Masyarakat Pemantau Negara) kecamatan Percut Sei Tuan berjalan tertib dan lancar. Ketua DPD FORMAPERA Deli Serdang Muslim Susanto melantik selanjutnya menyerahkan SK (Surat keputusan) dan pataka kepada ketua terpilih PANJI RUSMONO Masa Bakti 2021-2026. Minggu, (24/10).


Sebelum prosesi pelantikan Drs Selamat yang menjabat sebagai ketua bidang agama membawakan do'a agar sekiranya acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 Ketua DPD FORMAPERA Deli Serdang Muslim Susanto menyerahkan bendera Pataka kepada ketua terpilih PANJI RUSMONO

Berikut seluruh hadirin berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh ketua DPN FORMAPERA Yudistira S.Ikom. 


Mulai jam 10:00 sampai dengan pukul 13:00 WIB Di Gedung SMK MANDIRI, Jln Datuk Kabu pasar 3 Desa Tembung menjadi saksi sejarah atas diselenggarakannya pelantikan DPK FORMAPERA Percut Sei Tuan, sekalipun acara terlihat sederhana  namun cukup meriah dengan ramainya pengunjung yang datang, baik dari pengurus DPN, DPW, DPD dan DPK FORMAPERA Percut Sei Tuan sebagai penyelenggara kegiatan.


"Terima kasih atas kepercayaan kepada saya ,kami berupaya dengan semaksimal mungkin untuk membesarkan dan mengembangkan formapera di wilayah Percut Sei Tuan, upkap Panji.

Muslim Susanto Ketua DPD Formapera Deli Serdang ketika menyampaikan kata sambutan

Muslim Susanto dalam kata sambutannya menyampaikan"selamat atas pelantikan pengurus DPK FORMAPERA Percut Sei Tuan, harapan saya ,selain atau sejalan dengan sosial kontrol terhadap kebijakan pemerintah, hendaknya formapera mampu menjalin kemitraan kepada pemerintah dan menjadi penyambung aspirasi bagi masyarakat Percut Sei Tuan pada khususnya, tandas muslim.


Kata senada dari Ferry Afrijal ketua DPW FORMAPERA Sumut menyampaikan dalam kata sambutannya agar kedepannya formapera dapat bersikap humanis dan santun, Ferry juga mengatakan jangan jadikan LSM Formapera untuk gagah- gagahan semata, jadilah yang bermanfaat ditengah masyarakat.


Sebagai kata arahan dari ketua DPN FORMAPERA, Yudistira berterima kasih kepada ketua dan pengurus DPW serta DPD atas mulai dikembangkan nya formapera sampai ke tingkat kecamatan.


Dari amatan awak media,acara berjalan dengan lancar dan tertib serta dalam koridor protokol kesehatan. (ms)

Komentar

Tampilkan