Iklan

Iklan

Ditangkap di Medan, 3 Kg Heroin Gagal Beredar di Jakarta & Bali

30 Oktober 2021, 02:13 WIB Last Updated 2021-10-29T19:13:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MEDAN | 24JAMTOP.COM


Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan beberapa waktu berhasil menggagalkan upaya peredaran narkotika jenis Heroin seberat 3 Kg yang ingin dijual ke Jakarta dan Bali.


Dalam video berdurasi 02.59 menit yang diterima wartawan dari Satres Narkoba, awalnya satuan polisi mendapatkan kabar dari masyarakat akan ada transaksi narkoba di SPBU sekitar Jalan Cemara.


"Kalau TO terlihat baru kita lakukan pemantauan dan penangkapan," ujar personil polisi.

Saat polisi sudah di TKP. Berselang beberapa jam tampak target sedang berhenti menggunakan sepeda motor matik merah, dengan mengenakan jaket dan celana hitam.


Rupanya terget tidak langsung melakukan transaksi. Target ada dua orang. Salah satu target terlihat sedang memastikan pesanannya.


Kedua target tidak bertransaksi di SPBU. Petugas pun membuntuti target yang terlihat berpindah tempat.


Petugas pun menyergap target saat memasuki jalan-jalan perkampungan. Seketika target langsung ditangkap dan disuruh untuk membuka jok sepeda motor. Tampaklah ada paket narkoba yang berbungkus plastik hitam.


Pelaku pun mengaku tidak tahu barang tersebut dan hanya bertugas untuk mengantar. Saat dibuka paket tersebut berisi Heroin.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko pun tampak menjelaskan dalam video tersebut bahwa heroin itu didapat dari Aceh Tamiyang.


"Kemudian menggunakan kendaraan sepeda motor ke Medan. Rencana pas di Medan mau dipecah dan mau dijual rencananya di Medan dan mau dikirim ke Jakarta dan pulau Bali," ujarnya dalam video tersebut. (ok)

Komentar

Tampilkan