Iklan

Iklan

Anak Didik Taekwondo FORMAPERA Deli Serdang Mengikuti UKT

04 Oktober 2021, 00:54 WIB Last Updated 2021-10-03T17:54:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pancur Batu | 24JamTop.Com


Pancur batu kabupaten Deli Serdang Minggu 3 Oktober 2021 anak didik Taekwondo FORMAPERA Deli Serdang terus mengejar prestasinya  secara sistematik dalam program UKT( Ujian Kenaikan Tingkat).Yang mana program tersebut bertujuan untuk meningkatkan prestasi peserta didik dalam wujud kenaikan sabuk.

Tepatnya di ZAMBURTARAS 212 Pancur Batu kabupaten Deli Serdang,kegiatan UKT Taekwondo kali ini bertema "PRESTASI TIADA HENTI" yang dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh Doljang yang ada diseluruh kabupaten Deli Serdang.Adapan sistim atau tata cara untuk dapat mengikuti UKT tersebut adalah setiap peserta didik sudah mengikuti kegiatan selama 3 ( tiga) bulan berturut-turut.


Inilah alasannya  mengapa LSM Formapera mendirikan dojang taekwondo, selain keperduliannya terhadap  generasi penerus Bangsa, formapera juga berharap setelah mereka lulus dari dojang taekwondo , mereka dapat menjadi generasi yang cerdas, kuat, jujur dan berprestasi.


Saat dikonfirmasi awak media, Muslim Susanto selaku pembina dojang taekwondo formapera dan sekaligus ketua DPD formapera Deli Serdang Menyatakan rasa kagum dan bangganya kepada seluruh siswa siswi taekwondo formapera yang tak pernah merasa lelah berlatih.selamat dan sukses buat anak-anak taekwondo formapera yang mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT). tetap semangat dan jadilah yang terbaik."tutup muslim. 

Kata senada   juga diungkapkan oleh pelatih dojang taekwondo formapera Nasrul koto,yang akrab dipanggil sabeum Nasrul."saya sebagai pelatih, merasa sangat bangga dan bahagia sekali, melihat antusias anak didik kita.semoga mereka bisa menjadi generasi penerus yang kuat, jujur, berprestasi dan cerdas."ujar sabeum Nasrul.


Pada kesempatan yang sama juga Pengurus Taekwondo kabupaten Deli Serdang menyerahkan  SK Dojang Taekwondo FORMAPERA  dgn nomor :24/skep/pengkap/T.I/DS/VII/2021,yang  diserahkan oleh sabeum Rustam dan sekjennya turmansyah dan diterima oleh ketua Dojang Taekwondo Formapera Bram Surya Brata.

Besar harapan kita semua,semoga dojang taekwondo formapera ini kelak nantinya dapat melahirkan atlet- atlet yang berprestasi, kuat ,cerdas, tangguh dan jujur. (Ms)

Komentar

Tampilkan