Iklan

Iklan

Alamak! Gadis ABG Buat Video Mesum Threesome di Hotel

23 Oktober 2021, 00:53 WIB Last Updated 2021-10-22T17:53:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MEDAN | 24JAMTOP


Video mesum dua pria remaja dan seorang gadis ABG (Threesome) di sebuah hotel di Medan tersebar di media sosial. Setelah viral, dua pria dan gadis ABG dalam video itu pun akhirnya diamankan polisi.



Informasi menyebutkan, keduanya adalah B (18) dan D (19), warga Medan. Mereka kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Subdit IV/Renakta Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut.


Sedangkan seorang remaja wanita sebut saja Bunga (14) yang ada di dalam video threesome tersebut berstatus sebagai korban.


"Kedua pelaku sudah diamankan dan sedang dalam proses pendalaman," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (22/10) siang.


Hadi menyebut, kedua pelaku dikenakan tindak pidana melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap anak, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81,82 dari UU No 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU No 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.


Sementara, ibu korban berinisial S menyampaikan apresiasi kepada personel Subdit IV Renakta Polda Sumut yang telah bekerja keras mengungkap kasus cabul yang dialami putrinya.


"Saya sampaikan terimakasih kepada Pak Kapolda Sumut, dan personel Polda Sumut, atas jerih payahnya mengungkap kasus pelecehan seksual yang dialami putri saya yang masih dibawah umur," ucapnya.


Ibu korban juga menyampaikan agar kasus yang menimpa putrinya menjadi pelajaran bagi para orangtua lainnya di Sumut lebih ekstra perhatian menjaga anak-anak.


"Saya harap kasus ini jangan sampai terjadi lagi," tukasnya. (*/ok)


Komentar

Tampilkan